Luis Suarez mengakhiri paceklik gol di pentas Liga Champion

Keberhasilan Luis Suarez mengakhiri paceklik gol di pentas Liga Champions rupanya bukan menjadi hal yang mengejutkan bagi legenda Barcelona , Rivaldo.

Sebelum laga kontra Liverpool kemarin, Luis Suarez sudah lama tak mencetak gol di Liga Champions. Bomber asal Uruguay itu tercatat terakhir kali menciptakan gol dalam laga kontra AS Roma musim lalu.

Namun Luis Suarez akhirnya mampu memecahkan telur. Menghadapi Liverpool yang notabene merupakan mantan timnya, El Pistolero mencetak satu gol yang membuka kemenangan 3-0 Barcelona di Camp Nou.

Rivaldo menyebut dirinya tak pernah meragukan kemampuan Luis Suarez di depan gawang lawan. Karena itu, Rivaldo sama sekali tak terkejut catatan puasa gol Suarez akhirnya terhenti.

Sepanjang musim saya selalu membela dia. Meski ketika orang-orang mengkritik dia karena tidak mencetak gol di Liga Champions,” ujar Rivaldo dalam wawancara dengan Betfair. Pemain ini bisa membunuh lawannya setiap waktu, dan ia menunjukkan hal tersebut kemarin.

satu gol ke gawang Liverpool menggenapi koleksi Luis Suarez menjadi 25 gol musim ini. Suarez telah mencetak 21 gol di La Liga, tiga gol di Copa del Rey, dan sekarang tambahan satu gol di Liga Champions.

Secara keseluruhan, Luis Suarez hingga kini sudah mencetak 177 gol selama berseragam Barcelona. Hebatnya, raihan gol tersebut ia capai dalam 246 laga tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *