Manchester United membatalkan mengejar Mario Lemina

Kabarnya Manchester United sempat membuat publik terkejut setelah laporan mengenai keterarikannya terhadap gelandang Southampton, Mario Lemina, terkuak di media. Namun kabar terakhir menyebutkan bahwa mereka sudah tidak lagi berniat mengejar tanda tangannya.

Awal nya di mulai dari Ander Herrera memutuskan angkat kaki dari Old Trafford demi memenuhi pinangan klub kaya raya Prancis, PSG. Karena itu, satu tempat di sektor tengah skuat Ole Gunnar Solskjaer tersebut lowong dan harus segera diisi.

Manchester United mengincar pemain muda Newcastle United, Sean Longstaff. Tetapi mereka mundur dari perburuan setelah The Magpies memasang harga 50 juta pounds untuk pria berumur 21 tahun tersebut.

The Red Devils lalu membuat kejutan begitu rumor kedekatannya dengan Mario Lemina muncul di hadapan publik. Manchester United disebut berada di posisi terdepan dalam persaingan memperebutkan tanda tangan pemain berumur 25 tahun itu, mengungguli Arsenal yang juga mengincarnya.

Manchester United pun sekarang sedang mencari pengganti Ander Herrera pada musim panas ini. Ada banyak pemain incarannya yang sudah bergabung dengan klub lain, salah satunya adalah Adrien Rabiot.

gelandang Paris Saint Germain tersebut memilih untuk melanjutkan kiprahnya di Italia bersama sang juara bertahan Serie A, Juventus. Diyakini bahwa sang pemain diikat kontrak berdurasi lima tahun dengan bayaran tujuh juta euro per musimnya.

Kondisi kian pelik bagi Manchester United karena gelandang lainnya, Paul Pogba, juga telah menyatakan niatnya meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini. Dan salah satu klub yang dikabarkan sedang mengincarnya adalah Juventus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *