Paul Pogba lebih suka Ole Gunnar Solskjaer ke timbang Jose mourinho

Kabarnya Paul Pogba membongkar bagaimana situasi tim Manchester United ketika Ole Gunnar Solskjaer pertama kali tiba menggantikan Jose Mourinho. Kata Paul Pogba, pada saat itu sebenarnya Solskjaer tak banyak bicara perihal taktik, hanya soal bermain dengan senyuman.

Manchester United terus merosot ketika ditangani Jose Mourinho. Pemain-pemain tampak lesu, konflik berkelanjutan antara Mourinho dengan Pogba tak juga selesai, dan tentu mengganggu stabilitas tim. dan setelah Manchester United di kalah oleh Liverpool di Anfield, pimpinan klub memecat Jose Mourinho. Pemecatan itu tak terlalu mengejutkan, bahkan sudah ditunggu-tunggu.

Pimpinan Manchester United lebih memilih Ole Gunnar Solskjaer ketimbang Jose Mourinho sebagai suksesor yang menbawa klub ke pertandingan. Kala itu, penunjukkan Solskjaer sempat dikritik keras, dia dinilai belum cukup berpengalaman.

Ole Gunnar Solskjaer pun sangup menjawab kritikan tersebut dengan baik dan ia menberikan dampak yang positif atau instan pada perkembangan Manchester United. Mereka melewati sembilan pertandingan tanpa kekalahan, permainan Setan Merah juga jadi lebih hidup.

kebangkitan Manchester United hanya sesaat. Mereka kembali terpuruk dengan kondisi yang sangat parah jelang akhir musim, Ole Gunnar Solskjaer seakan-akan tidak ada beda dengan Jose Mourinho.

Paul Pogba tidak tahu penyebab Manchester United kembali terpuruk, tetapi dia tahu bahwa tim sedang berkembang. Baginya, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Manchester United sudah telah memepercayai Ole Gunnar Solskjaer, dan mereka hanya perlu menunggu hasil kerja Ole Gunnar Solskjaer dalam jangka panjang.

Terlepas dari dukungan Paul Pogba, Ole Gunnar Solskjaer diyakini bakal kesulitan melewati musim 2019/20 mendatang, mengingat fans Manchester United tidak bisa bersabar menunggu perubahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *